Sunday, September 18, 2011

Preweding


KONSEP !!!
Sebelum foto, ada baiknya kita mempersiapkan tema atau konsep untuk pengambilan foto. Misal dari Baju, sepatu, background, properti, cuaca, aksesoris, de el el. Kebetulan konsep foto PREWED ini di tugaskan padaku, jadi aku sudah mempersiapkan jauh-jauh hari.
Ini sedikit foto yang sudah melalui proses edit dan terpampang di sepanjang jalan menuju pelaminan.


Hujan-hujanan di air terjun CURUG.....Assalamu'alaikum...punteen mau numpang foto (deg deg-an )

@ Roemah Kupu

kabut dan kayu pinus yang basah habis terguyur hujan










Konsep ini sudah aku rencanakan jauh-jauh hari, memimpikan bisa berada di salju dengan pasanganku suatu saat nanti.....jadi aku buat konsep salju ini dengan detail mulai dari jacket, sarung tangan, lokasi, dll. Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan. Walaupun saat pengambilan gambar, harus ekstra capek (turun naik bukit sentul buat ganti baju)....tapi kita puas dengan hasilnya.

candle light dinner ala Kabayan


nyi iteung and kabayan (aiih genit pisan nyi iteung )

Sedikit Cerita tentang lokasi foto ini, di akhir pemotretan sang fotografer sudah menyerah karena tidak mendapat lokasi yang aku inginkan ( saung ). Berhubung cuaca hujan deuraasss sekali dan sudah di survey tidak mungkin kita berbasah-basah lagi (session basah I di Air Terjun), akhirnya aku menemukan ide cemerlang untuk mengajak kru foto ke RM.Sariwangi sambil beristirahat. Sesampainya di sana, para pramusaji terheran-heran melihatku dan calon suamiku memakai baju ala kabayan, bawa tampah...pluss cangkul ( xixixi....mungkin mereka udah seureem aja liat properti kita yang heboh ). Sampai di RM.Sariwangi, ternyata tepat seperti dugaanku.....background dan desaign interiornya SAUNG banged. Yippyyyyy....!!!!


Lantas aku pun meminta sang fotografer untuk ambil foto terakhir disini.Sang fotografer-pun terbelalak heran....ga nyangka kalau aku punya ide brilian untuk mengajak mereka kesini. Sebelum makan, kami=pun berfoto dengan makanan yang ada....berharap akan terlihat natural dan semua peralatan modern seperti sendok, garpu....sedah dilenyapkan.Tapi ternyata setelah di cetak tetap ada yang kelewat, apa cobaaaaa.....yuuppp!! Sedotan dan jam tangan !! hedeeeh !!




No comments:

Post a Comment