Thursday, September 29, 2011

Interview Bank Permata

Alhamdulillah,

Hari ini ada panggilan interview di Bank Permata Bintaro. Saat interview saya diantar oleh suami yang kebetulan saat itu sedang cuti.

Gedung yang terletak di bilangan Bintaro itu cukup besar sekali. Grogi dan nervous rasanya saat memasuki gedung, maklum sudah lama tidak pernah interview lg setelah 8bln lalu interview di Bank Indonesia (gagal di tes ke-5..hikss).

Bismilaaaaaaahhhh ya Allah, mudahkan langkahku. Sesampainya disana, aku ketemu Mbak Laura (dulu mb Laura adalah sekertaris dr Ibu Lastri - Vice President RBS sekaligus membawahi Head CRU).

Gak nyangka banyak banget temen-temen yang ada di sini. Interviewpun dimulai oleh mbak Lina dan Mb Indri, entah kenapa aku jd kaku begini....padahal Mb Lina dan Mb Indri adalah teman aku di devisi lain pd saat di RBS. Interview berjalan dengan baik dan aku sangat senang melihat situasi dan lingkungan kerja disana. Aku hanya berdoa dalam hati...semoga ada jalan dan berjodoh di sini.O:)˚°º΅ آمِيّنْ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْ ΅º°˚O:) 


Permata  Bank Building at Bintaro Sektor 7

No comments:

Post a Comment