Thursday, September 29, 2011

Maximize Your Time

Pagi....

Hmmmhh,segarnya menghirup udara pagi di sisa hari (cuti) menjelang last day. Sebenarnya aneh juga karena setelah cuti 1minggu (lama ya), di jumat besok aku masuk untuk terakhir kali di kantor x-RBS tercinta (ntah kenapa aku lebih suka menyebut kantorku sebagai "ejaan lama").

Pagi-pagi ‎​‎​wakeup, shalat subuh...n tidur lagi.‎​Jam 7 langsung menyiapkan sarapan untuk suami tercinta sambil liat lowongan kerja di koran.

Aku melihat lowongan kerja yg sesuai dengan background pengalaman aku belum ada yang dibutuhkan.Pengen rasanya nyoba bagian lain, kaya accounting/logistic/marcom...tapi suka jiper ngeliat ada syarat*minimum 2thn di bidangnya (oh la la )

Mungkin ada sedikit yang mau aku sampaikan, menurut aku kalau ada orang yg bilang "kerjaan awal sebagai batu loncatan", menurutku tidak. Justru di langkah awal-lah kita harus Be WISE to get The Job You Want. Karena langkah awal kamu, akan menjadi penentu untuk langkah dan jenjang selanjutnya. Jadi jangan sampai menyesal nantinya, saat di ujung UMUR produktif, kamu sudah tidak masuk lagi untuk mencari pekerjaan yang kamu inginkan.


No comments:

Post a Comment