Thursday, September 8, 2011

Kehebohan Hilal 1432 H











Alhamdulillah....

Setelah keributan tidak nampaknya HILAL yg menyebabkan kehebohan umat islam sedunia (esp.mommy2 yg udah masak n pesen catering) akhirnya Selasa tgl 30 Ags 2011, kami mendengar juga suara takbir.

Tahun ini mungkin akan diinget semua orang...pasalnya pada saat pemerintah sidang untuk menentukan kapan lebaran, sempat terjadi polemik di kalangan ibu2 and kegundahan yg mendebarkan, ibu2 yg seharusnya memasak di dapur..saat itu-pun rela menggotong tv ke dapur hanya untuk HILAL.Dan yg aneh lg para pejabat itu sampai mau melibatkan FPI ( WHAaaaaatt !!? )........ Ga lama palu-pun diketok dan diputuskan bahwa LEBARAN hari Rabu.Kontan wajah ibu2, tante2, bibi2, ponakan n saiyaa-pun berubah kecewa...."Waaa bagaimana opor saya...Waa catering buat besok open house basi donk..Waaa berarti mlm ni and besok msh puasa donk...Yaaah kue2 yg udah dibeli dng penuh pengorbanan (antree) di Harvest ga bisa dipotong besok dunk...de el el".....yang jelas hari itu satu Indonesia pada sibuk.

Adapula komen dan bbm kocak yang menggambarkan suasana n kehebohan saat itu :

"Gara-Gara HILAL setitik, rusaklah opor ibu-ibu se Indonesia"
"Dihimbaukan kpd ibu-ibu untuk mengibarkan bendera setengah tiang di dapur masing2"
"THR : Tunda Hari Raya"
"Tahun ini ada 2x Lebaran karena Bang Toyib ga pulang-pulang"

......de el el...lupa TL di BBM udah di hapus-hapusin...(˘ . ˘٥)

Yang jelas ini hari raya pertamaku dengan suami. Jadi ada sedikit perbedaan dan kebingungan pembagian waktu kunjung (hiyaaaaaaa)....malam takbiran di Depok...Shalat Ied di Pondok Indah n abis dr Makam lgsg ke Depok lagi...

Ucha di malam takbiran tiba2 merasakan sakit di dada sebelah kiri...mama dan aku udah panik aja, karena trauma wkt sakit papa juga sama..dada kiri.Ucha-pun langsung di bawa ke RSIA Muhammadiyah (dokter umum-specialist libur)....dokter itu bilang kemungkinan asam lambung ( sampai saat ini aku msh khawatir akan diagosa dokter itu...semoga Ucha baik2 aja...O:)˚°º΅ آمِيّنْ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْ ΅º°˚O:)..... )

Lebaran Hari pertama, aku sudah bersemangat ingin berfoto di jalan bak model2 VOGUE. Sampai di rumah, berhalal bihalal....langsung cuzzz ke lokasi...n mendandani adik dulu dng jilbab paris dan aksesoris burung hantu yang baru dibeli kemarin di salah satu butik Thamrin City. Yeaaaayyy we look likes a MODEL right ??! Hahaha just shake ur head and don't say anything coz i know ur answer....ƪ(" `з´ )_,/*(>_<'!) .

Cekrak-cekrek....cekrak-cekrek....we've took some pict there...and hopely da result is like LSR Kamera ( Hellloo wake up !! ).....And YeAyyyyyY !!! Not too bad....we look so georgeous there...Weeew thank you so much my Huby ♥ .

No comments:

Post a Comment