Wednesday, May 26, 2010

5 Mei 1984

HaPpY biRtHdAY tO mE

5 Mei 2010...26 tahun sudah usiaku. Hoho maluuu juga udah umur segini masih belum nikah..masih belum punya rumah..karier juga belum ada perkembangan. Pengeeen rasanya bisa bahagia-in keluarga, terutama Mama n adik-adikku tersayang.

Alhamdulillah...aku bisa meneruskan tongkat estafet dar
i papa untuk membiayai keluarga dari A-Z...meski ternyata berat n ga semudah apa yang aku pikirkan dulu, tapi aku berusaha sekuat tenaga n se-optimal mungkin untuk kemajuan dan masa depan keluarga. Adik perempuan aku yang cewek (Puspa Komala Dewi a.k.a Ucha) alhamdulillah sudah mendapat gelar Sarjana Ilmu Komunikasi (S1) dari Prof.Dr. Moestopo dengan IPK 3.50....sekarang aku lagi berusaha untuk meneruskan kembali kuliah adik laki-laki ku yang paling bungsu di kampus Moestopo. Aku hanya berharap adik ku (Muhammad Iqbal a.k.a Ekky) bisa lebih bersungguh-sungguh dan mau kuliah dengan baik dan menunjukkan prestasi yang bagus pula...AMIIIN !!

Aku sangat Bangga dengan Mama. karena mama selalu memberikan semangat, dukungan, doa serta senyum untuk kemajuan dan masa depan kami semua.

Cita-cita jaman SMU padahal mau nikah kalo umur udah 24 - 25 th..ehhh taunya umur 26 insyaAllah baru merried (mohon doanya ya)

Ucapan selamat ultah di jam 00.00 selalu di ucapkan tepat waktu oleh keluarga dan kak Didi (calon suami) n camer tersayang...du du du

Terima kasih buat semuanya...

Semoga di umur yg ke-26 ini, apa yang aku cita-citakan lekas terwujud dengan baik.
AMIIIIN !!!



Buat anak2 CRU RBS...makasih ya sepatu Charles n Keith-nya...
Buat FB babes .... makasih buat ucapan n doanya
Buat temen-temen n semua keluarga besar...I luv u too !!



No comments:

Post a Comment