Saturday, March 12, 2011

Mirip alm. Julian Rusdika


Hmmm ini perdana aku untuk menulis blog lewat email biar ga lupa apa yang mau aku posting nanti di blog. Hari ini aku lagi di PIM untuk transfer bantuan dana kuliah Ana ( saudara dari alm.papa ) sekaligus menemani suami bayar internet XL rumah depok.

Sewaktu aku menunggu di lobby XL... Didepanku ada seorang anak laki2 memakai kaos hitam casual dan jeans belel sambil memegang seorang anak.

Pertama aku hanya melihat dari sepatu..celana dan akhirnya aku kaget setelah sebagian wajahnya terlihat...ya ampuuun mirip banget ama alm. Zi ( Julian Rusdika ). 


Sambil bbm-an aku curi2 liat wajahnya lagi....saking penasarannya. Ya Allah.... Ternyata mirip bgt !!!!!!
Semoga alm. Zi diterima disisiNya... O:)˚°º΅ آمِيّنْ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْ ΅º°˚O:) !!!




No comments:

Post a Comment