Wednesday, February 10, 2010

Our Baby Blog Born


Lahirnya Blog Rushtea

Wew...alhamdulillah akhirnya aku punya akun blog juga dengan calon suami ku. Sebenernya udah dari dulu aku pengen punya blog sendiri....coz dari kecil udah hobby nulis diary n udah tamat 5 buku. Meski semua diary aku sudah musnah karena kecemburuan sang mantan (hmm begitulah ke-egoisan lelaki)..heheh pizz ah !!
Semoga dengan terlahirnya akun ini..aku bisa membagi pengalaman dan lika-liku hidup yang pernah dan sedang aku alami (sebelum kebebasan berekspresi di internet di bumbui dengan undang-undang yang ribet).

RUSHTEA
Nama ini aku dan calon suamiku yang buat. Diambil dari nama kita berdua Rusmin Marsyadhi (rush) ; Ratih Kurnia Dewi (teteh). Looh ga ada nyambung2na acan ya...:)

ADDICT
Diambil dari kata bahasa Inggris a yang artinya Ketagihan / Ketergantungan. Dengan harapan temen2 bloggers bisa menerima dan menyukai akun ini.

Well...
Selamat Hari Lahir RUSHTEA ADDICT ( 14 Februari 2010 )
Semoga selalu jaya dan bisa menyuguhkan sesuatu yang bermanfaat untuk generasi penerus dari RUSHTEA nanti...dan bermanfaat pula untuk temen2 bloggers yang lain.AMIINNN !!

Salam Sayang Selalu

Ratih & Rusmin

No comments:

Post a Comment